Parpol Koalisi Indonesia Maju Konsolidasikan Pemenangan Prabowo-Gibran DKI Jakarta Kumpul di Hotel Sahid

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta F-Gerindra Rani Mauliani bersama Ketua Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria beri keterangan pers saat acara konsilidasi partai pendukung Prabowo-Gibran Minggu (05/11/23) di Sahid Hotel.

Jakarta, b-Oneindonesia – Partai politik (paprol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di DKI Jakarta menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu, (5/11/2023).

KIM merupakan koalisi parpol pengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres dalam Pilpres 2024.

KIM terdiri dari parpol parpol parlemen, non-parlemen, lokal dan partisan yaitu Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, PSI, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Aceh, PRIMA.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, silaturahmi digelar agar partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo-Gibran semakin kompak dan solid.

“Semakin solid dalam melakukan kerja politik memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Riza.

Ia mengatakan, KIM harus segera menyiapkan sekretariat bersama untuk konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran. Selain itu juga diharapkan ada sinergi dalam menyiapkan saksi-saksi di TPS nanti.

“Nanti kita juga akan bersama-sama merumuskan secara terbuka membuka kekuatan kita di internal. Saksi kita sudah sampai mana, dan juga relawan kita, sayap-sayap partai kita, Caleg-Caleg kita sinerginkan. Karena kerja-kerja caleg ini lebih terukur, dirasakan keberadaannya di masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” katanya.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pihaknya telah menyiapkan kantor sekretariat pemenangan Prabowo-Gibran di kantor DPD Golkar DKI. Partai Golkar telah menyiapkan saksi hingga tingkat TPS untuk memantau pencoblosan.

“Mudah-mudahan nanti dari Tim pemenangan bisa hadir untuk membantu calon presiden dan wakil presiden kita. Kami akan mendukung penuh pak Prabowo karena pak Prabowo dilahirkan oleh rahim partai Golkar,” pungkasnya.

Komentar