DPP Pelita Prabu Gelar Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Jakarta, b-Oneindonesia – Hari ini DPP Pelita Prabu yang berisikan sekumpulan Penulis, Aktivis dan Pewarta berhimpun untuk siap memenangkan Paslon  Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Rakyat.

“Selain menggelar rakornas, relawan DPP Pelita Prabu juga mengadakan Konsolidasi DPP Pelita Prabu dan Pelantikan DPW Pelita Prabu se-Indonesia,” ujar Tommy.

Lebih lanjut Tommy yang menjadi Ketua Umum DPP Pelita Prabu mengatakan bahwa relawan Pelita Prabu adalah bagian penting dari masyarakat dalam memperjuangkan hak-hak nya dan kepentingan bersama guna untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2024-2029.

“Kita semua hadir di sini untuk memperjuangkan nilai-nilai yang kita yakini, dan demi mewujudkan tujuan kita sebagai relawan Pelita Prabu. Kita ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus Pelita Prabu yang telah bekerja keras dalam memajukan organisasi ini. Kita semua tahu bahwa pekerjaan kita tidak mudah, tetapi dengan semangat yang tinggi dan kerja keras yang terus-menerus, kita akan mencapai tujuan yang kita inginkan,” kata Ketua Umum DPP Pelita Prabu kepada awak media saat mengadakan rakornas di Hotel Rivoli Jl Kramat Raya No. 41 Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).

Ia pun menuturkan jika rapat koordinasi kali ini akan menjadi forum diskusi yang penting, dimana akan dibahas berbagai hal yang berkaitan dengan Pelita Prabu untuk ke depannya.

“Mari bersama-sama berdiskusi dengan pikiran yang terbuka, tetap menjunjung tinggi norma-norma kesopanan, serta tetap menjaga kebersamaan dan solidaritas kita, tidak peduli seberapa berbeda pandangan kita,” tuturnya.

Komentar