Prabowo Ultimatum Pihak Tak Setuju Program Makan & Susu Gratis, Ndak Usah Gabung Kabinet

Jakarta, B-Oneindonesia – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menekankan pihaknya bakal menjalankan program makan dan susu gratis kepada masyarakat jika dipilih pada Pilpres 2024.

Dia mengultimatum pihak-pihak yang tidak setuju program tersebut pada acara kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

“Yang mengatakan makan untuk anak-anak tidak penting menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta tanah air,” kata Prabowo.

Prabowo menjelaskan program makan siang dan susu gratis ialah hal yang penting bagi masyarakat Indonesia, khususnya penerus bangsa.

Dia menekankan semua pihak yang menolak program tersebut tidak perlu masuk kabinet pemerintahan jika dirinya dipilih pada Pilpres 2024.

“Saya katakan nanti siapa yang mau masuk kabinet, siapa yang mau jadi menteri saya, harus setuju anak-anak harus diberi makan siang. Kalau kau tidak setuju, ndak usah gabung di kabinet Prabowo Subianto,” tegasnya.

Selain itu, Prabowo menekankan perjuangannya bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk masyarakat Indonesia.

Dia menyampaikan bahwa makan siang dan susu gratis penting bagi pertumbuhan anak-anak Indonesia.

“Kita akan kasih makan siang ke rakyat Indonesia, yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi. Yang tidak setuju anak-anak Indonesia dikasih makan siang, kebangetan,” jelasnya.

“Yang penting rakyat setuju nggak? Setuju. Penting nggak? Penting. Anak-anak kita penting atau tidak dapat makan dan susu? Penting,” tambahnya.

Komentar