Ungkapan Otto Hasibuan Jabat Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran

Otto Hasibuan mengungkapkan alasan menjadi Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran

Jakarta , b-OneindonesiaPengacara Otto Hasibuan didapuk sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024. Apa alasan Otto bergabung ke TKN Prabowo-Gibran?

“Pokoknya semua kan sudah dipertimbangkan dengan matang kan, dengan segala hal lah. Sebelum diputuskan kita doa dulu, itu yang penting,” kata Otto Hasibuan kepada wartawan usai acara doa bersama untuk Jessica Kumala Wongso di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2023).

Otto mengatakan tiga bakal capres yakni Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto merupakan sahabat baiknya. Namun, dia mengaku sudah sejak lama mendukung Prabowo.

“Tiga-tiganya kan sahabat baik saya, betul-betul, tiga-tiganya sahabat baik saya, Pak Ganjar itu sahabat saya, dia juga temen satu sekolah. Pak Anies apalagi juga sahabat saya, tapi Pak Prabowo juga sahabat saya ya. Dalam arti begini, cuma persoalannya kan dari dulu kan saya kan pendukung Prabowo, terus terang saja hati saya juga susah sebenarnya,” ujarnya

Dia mengatakan harus setia dengan dukungannya kepada Prabowo Subianto hingga akhirnya memutuskan membantu pemenangan Prabowo di TKN. Menurutnya, Prabowo mampu memimpin Indonesia.

“Tapi kan saya harus setia kan, jadi karena memang hal dulu saya sudah mendukung Pak Prabowo dan saya lihat dia memang orangnya firm dan saya yakin betul beliau bisa memimpin negara ini nanti. Jadi saya ikut membantu,” ujarnya.

Selain itu, Otto mengatakan anggota Komisi III DPR RI Hinca Pandjaitan juga cocok menjadi Ketua Bidang Hukum TKN Prabowo-Gibran. Dia menyebut Hinca memiliki kapasitas di bidang tersebut.

“Cocok banget lah, dia (Hinca Pandjaitan) kan pintar, orangnya baik dan bersemangat sesuai kapasitasnya,” kata Otto.

Komentar