oleh

Dari Indonesia Timur, Deklarasi Dukungan di Maluku Bentuk Relawan “Beta Suka Anies-AHY”

Penggagas Relawan Beta Suka Anies – AHY, Michael Wattimena (kanan) bersama Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Elwen Roy Pattiasina

Ambon, b-Oneindonesia – Wacana duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mulai bermunculan. Salah satunya datang dari wilayah Indonesia Timur, Kota Ambon Provinsi Maluku.

Relawan yang mengatasnamakan “Beta Suka AA (Anies-AHY) mendeklarasikan dukungan terhadap duet pasangan Anies-AHY. Ratusan relawan berkaos bertulisan ” Beta Suka` AA” lengkap dengan foto Anies-AHY. Mereka menilai Anies-AHY merupakan pasangan muda yang cocok dan bisa membawa perubahan serta perbaikan untuk bangsa dan tanah air.

“Ya kita tahu harga-harga bahan pokok perlahan – perlahan bahan pokok terus naik, belum lagi bahan bakar minyak yang harganya membuat masyarakat tersakiti,” tegas pengagas Relawan Beta Suka` AA Michael Wattimena Jumat (14/10).

Dia melanjutkan, duet Anies – AHY juga sangat diyakininya mampu melakukan perubahan dan perbaikan untuk bangsa.

“Sosok Anies dan AHY sebagai capres dan wapres yang mengatasi permasalahan di tanah air,” papar mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Demokrat ini.

Lanjut pria yang disapa BMW ini, antusias masyarakat begitu besar dan berharap pasangan Anies – AHY bisa berduet.

“Pastinya yang saya rasakan saat bertemu dengan masyarakat mereka rata-rata ingin duet Anies-AHY sebagai capres dan Wapres di pemilu 2024 besok. Jadi kita akan dorong terus dan kawal, bahkan kita akan sosialisasikan tidak hanya di Ambon, melainkan di wilayah Indonesia Timur seperti Papua Barat, Papua, NTT,” jelas Michael.

Share this:

Komentar