Gerindra Selenggarakan Konsolidasi Kader Gerindra Wilayah Jakarta Barat

Jakarta, b-Oneindonesia – Ratusan kader Gerindra Jakarta Barat dengan lantang meneriakkan yel-yel Prabowo Presiden dalam acara konsolidasi di Lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2023).

Acara dimulai pukul 10.15 WIB. Para kader antusias mengikuti acara yang dibuka oleh Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Sesekali, mereka diajak meneriakkan yel-yel mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Ayo, lebih keras! Lebih semangat! Prabowo?” seru pewara di atas panggung. “Presiden!” jawab para kader lantang. Beberapa di antara mereka mengibarkan bendera Gerindra.

“Gerindra?” tanya sang pewara lagi keras-keras.
“Menang!!” respons para kader.

Para kader datang berseragam kaus berwarna putih dengan tulisan “Prabowo untuk Indonesia”, dilengkapi dengan foto Prabowo berwarna hitam putih tercetak di bagian punggung.

Sebagian dari mereka juga menggunakan topi pet hitam dengan tulisan “Prabowo Presiden” di sisi kiri dan kanan, dengan logo Gerindra di bagian depan.

Menjelang akhir acara, Prabowo turut menyapa para kader melalui telekonferensi.
Saat yel-yel itu kembali dilantangkan di hadapannya, Prabowo tersenyum sambil melambaikan tangan kepada kader.

“Terima kasih,” kata Prabowo sambil mengacungkan jempol.

Riza Patria Pesan ke Kader Gerindra di Jakarta

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berpesan kepada kader di Jakarta Barat untuk tidak menyerang hingga membully jika ada perbedaan politik.

Riza menyampaikan hal itu saat berpidato di acara konsolidasi akbar pengurus Partai Gerindra Jakarta Barat di Stadion Kebon Jeruk hari ini, Minggu (18/6).

“Kita tidak boleh menjelek-jelekkan, tidak boleh menyalah-nyalahkan, tidak boleh membully. Mari kita bersama-sama kata Pak Prabowo, ‘Mas Ganjar adalah sahabat saya, Mas Anies sahabat saya,” kata Ariza.

Menurut Riza, seluruh kader mesti berpandangan serupa dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang memandang lawan politiknya sebagai sahabat.

Dia pun berharap kompetisi dalam pemilu 2024 mendatang berlangsung secara sehat. Ia ingin para calon legislatif bertarung lewat ide-ide dan gagasan cemerlang.

“Mari kita berkompetisi secara sehat menyampaikan ide dan gagasan untuk memajukan Indonesia ke depan,” ujarnya.

 

Komentar