Relawan Go Gibran Deklarasikan Ikrar Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Jakarta, b-Oneindonesia – Menghadapi momentum pemilu presiden 14 Februari 2024, Relawan Go Gibran memberikan deklarasi tegas di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Jalan Iman Bonjol No 25 Menteng, Jakarta Pusat, hari Kamis (21/12/23)

Ikrar Prabowo dan Gibran menegaskan komitmen mereka untuk memajukan Indonesia menuju Indonesia Emas 2045. Visi tersebut mencakup penguatan ideologi Pancasila, demokrasi, dan hak asasi manusia, serta fokus pada pembangunan lapangan kerja berkualitas, kewirausahaan, industri kreatif, dan infrastruktur.

Selain itu, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi guna meningkatkan nilai tambah di dalam negeri. Reformasi politik, hukum, dan birokrasi juga menjadi fokus, bersama dengan upaya keras dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi serta narkoba.

HA Bashar, SH, MH, Ketua Umum Relawan Go Gibran, menegaskan bahwa Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pilihan untuk memimpin Indonesia pada satu putaran 2024.

“Disiplin Indonesia akan maju bersama Prabowo-Gibran. Untuk Indonesia maju dalam lima tahun mendatang, kita perlu tegak lurus pada Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Acara deklarasi juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain Rosan Roeslani (Ketua TKN Prabowo-Gibran), Haris Rusli Moty (Komandan Golf TKN), Immanuel Ebenezer (Wakil Komandan dan Golf TKN), dan HA Bashar (Ketua Umum Relawan Go Gibran) .

Pada kesempatan tersebut, Relawan Prabowo-Gibran menggandeng Aliansi Relawan Indonesia Maju (AR IM) sebagai mitra strategis. Ir H Aburizal Bakrie.

Ketua TKN, Rosan Roeslani menekankan pentingnya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, sementara Syafrudin Budiman, SIP, Koordinator Nasional AR IM, memberikan apresiasi atas langkah Prabowo-Gibran.

Dengan yakin dan optimisme, Prabowo-Gibran menyatakan tekad untuk memenangkan satu putaran pada Pemilu Presiden 2024.

“Prabowo-Gibran Menang, Rakyat Bahagia,” menjadi semangat yang diusung, mencerminkan keyakinan akan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia” ujarnya.

Komentar