Pengukuhan DPP Kesira, Prabowo Ingatkan Kesehatan Masyarakat Selalu Jadi Perhatian Khusus Gerindra

Jakarta, b-OneindonesiaKetua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh dokter, perawat, Tenaga Kesehatan (Nakes) di seluruh Indonesia yang telah menjadi garda terdepan dalam melewati ancaman Pandemi Coronavirus (Covid-19).

Hal ini disampaikan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) kepada dokter-dokter yang tergabung di Badan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) di seluruh Indonesia yang terus berjuang melawan Covid-19.

Prabowo usai mengukuhkan Badan Pengurus Pusat Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) yang dirangkai dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selama dua hari di Kantor DPP Partai Gerindra, Harsono RM, 21- 22 Januari 2023.

“Semua dokter, perawat tenaga kesehatan, semua pimpinan Kesira, sampaikan penghormatan dan penghargaan saya, kepada mereka dimanapun mereka berada,” ujar Prabowo.

“Badai Pandemi Covid-19 bisa dikendalikan dan perlahan kehidupan masyarakat bisa berjalan dengan baik, berkat perjuangan yang luar biasa dari para Dokter, Nakes dan Perawat bahu membahu dengan semua pihak,” tegasnya.

Dikatakan Prabowo, Kesehatan adalah kebutuhan seluruh elemen masyarakat Ibu-ibu, emak-emak dan seluruh lapisan masyarakat, ini sangat penting dan terus menjadi perhatian Partai Gerindra melalui Kesira.

“Semua suku, semua kelompok etnis, semua agama, semua golongan, memerlukan perawatan kesehatan,” ungkap Prabowo Subianto.

“Kalau orang sakit, kalau ibu-ibu anaknya sakit, dia tidak akan bertanya, dok agama dokter apa, suku dokter apa,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pengukuhan Ketua umum Badan Pengurus Pusat Kesira Dr. dr. Benyamin P. Octavianus, Sp.P  Sekretaris dr. Selvi Relita Fitri, MARS, dan Bendahara dr. Benjamin Kristianto, MARS.

Acara juga dihadiri Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Ketua PP PIRA Dr. Sumarjati Arjoso, SKM, Anggota Dewan Pembina PIRA, Hj. Novita Wijayanti, ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi.

Share this:

Komentar