Dukungan Golkar Pastikan Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi

Pasangan Bakal Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo dan Gibran Rakabumingraka mendaftarkan diri ke KPU RI untuk maju di kontestasi Pilpres 2024, Rabu (25/10/2023).

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan duet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan pasangan yang tepat untuk melanjutkan kepemimpian.

Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya saat mendaftarkan bakal calon presiden (capres) calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Rabu (25/10/202) .

“Kami meyakini bahwa pasangan bapak Prabowo dan mas Gibran merupakan pasangan yang tepat untuk melanjutkan kepemilpinan bangsa serta membawa kemajuan bagi Indonesia,” ujarnya.

Keduanya, lanjut Menko Perekonomian itu, juga merupakan perpaduan yang saling melengkapi sebagai pemimpin berpengalaman dan patrioitik.

“Keduanya merupakan perpaduan yang saling melengkapi,” tuturnya.

Pihaknya sadar bahwa Indonesia ke depan penuh tantangan. Namun dengan banyaknya dukungan politik terhadap Prabowo-Gibran yang cukup besar, hal itu bakal mendorong kolaborasi dan sinergitas dari berbagai kekuatan politik untuk pembangunan bangsa dan negara.

“Tentunya pembangunan berbasis politik yang stabil, pemerataan, dan peertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.

Prabowo Gibran menjadi pasangan ketiga yang mendaftarkan diri menyusul capres cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Koalisi PDIP Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang sudah mendaftar di hari pertama.

Dalam sambutannya saat menyerahkan berkas pendaftaran, Prabowo mengaku siap maju untuk melanjutkan pembangunan.

“Kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia. membawa program kita membawa visi kita untuk melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan makmur,” kata Prabowo.

Keduanya kompak menggunakan baju kemeja berwarna bira. Sementara untuk celana, Prabowo menggunakan celana berwarna khakhi dan Gibran menggunakan celana berwarna hitam. Mereka berdua memasuki gedung KPU menggunakan diantara oleh mobil bermerk Pindad. Menyusul dengan mobil yang sama di belakangnya seluruh ketum parpol KIM.

Komentar