Gibran Puji Prabowo Telah Memberikan Jalan Wakili Anak Muda

Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka  dalam acara Suara Muda Indonesia di Senayan JCC, Jakarta pada Sabtu (27/1/2024).

Jakarta, B-OneindonesiaCalon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka memberikan pujian kepada calon presiden Prabowo Subianto. Ia berterima kasih kepada Prabowo karena menggandengnya sebagai cawapres mewakili generasi muda.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo Subianto yang telah memberikan jalan bagi saya mewakili anak-anak muda,” kata Gibran dalam acara Suara Muda Indonesia di Senayan JCC, Jakarta pada Sabtu (27/1/2024).

Gibran menilai Prabowo sebagai sosok patriot yang berkorban untuk bangsa. Ia menganggap Prabowo sebagai teladan yang menjembatani generasi muda.

“Beliau adalah seorang patriot bangsa yang pengorbanannya kepada ibu pertiwi tidak perlu dipertanyakan lagi. Seorang teladan yang menyediakan dirinya untuk jadi jembatan bagi generasi muda untuk mewujudkan masa depannya. Terima kasih Pak Prabowo,” ucapnya.

Gibran memandang tantangan masa depan harus dijawab dengan solusi masa depan. Dia mencontohkan tantangan di bidang pendidikan mesti dijawab dengan menyiapkan infrastruktur sebaik mungkin.

“Tantangan masa depan harus dijawab dengan solusi masa depan. Pelajaran-pelajaran yang diperoleh harus dipastikan dapat meningkatkan kemampuan future skills yang mapu membuat anak-amak mengubah future challenge menjadi future opportunity. Tantangan masa depan menjadi kesempatan masa depan. Di sinilah juga peran infrastruktur yang harus dibangun untuk mempermudah aktivitas dan konektivitas masa depan masyarakat Indonesia,” terangnya.

Dia kemudian menutup sambutan dengan mengingatkan agar relawan mencoblos Prabowo dan Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya ingatkan lagi ke teman-teman yang ada di sini datang ke TPS, coblos nomor berapa? Coblos nomor dua Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Komentar