Prabowo Gibran Bersama Airlangga Hadiri Acara Nuzulul Quran & Bukber Bersama di Kantor DPP Golkar

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Capres terpilih Prabowo Subianto.di Kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni 11 A, Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (29/03)

Jakarta, B-OneindonesiaKetua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menggelar kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Partai Golkar, pada hari ke delapan belas bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, dan dihadiri langsung oleh Presiden dan wakil presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni 11 A, Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (29/03) berlangsung dengan khidmat, dengan rasa kebersamaan dan penuh rasa khusyuk, sekaligus sebagai momentum untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar Partai Golkar.

Selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menyatukan hati seluruh jajaran pengurus Partai Golkar dari tingkat pusat hingga Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam penghambaan kepada Allah SWT dan memperkuat komitmen dalam mewujudkan soliditas serta solidaritas Partai Golkar.

Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Ketua Dewan Etik Mohammad Hatta, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Ormas Hasta Karya atau pendiri, Ormas yang didirikan, dan Organisasi Sayap, Ikatan Istri Partai Golkar, menghadirkan penceramah Sekretaris Jenderal (sekjen) pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah sekaligus Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed.

Komentar