oleh

Dr Ma’ruf Cahyono Pimpin Ikatan Alumni SMA 1(IKASMANSA) Purwokerto 2022-2026

Ketua IKASMANSA 2022-2026 Dr Ma’ruf Cahyono SH MH (kanan) bersalaman dengan Ratimin ketua sebelumnya.

Purwokerto, b-Oneindonesia – Kamis (5/5) dilaksanakan Rembug Ageng IKASMANSA di SMAN 1 Purwokerto. Dari sembilan calon ketua, alumni 1986 Dr Ma’ruf Cahyono SH MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKASMANSA Purwokerto periode 2022-2026.

Panitia acara Megianto mengatakan, agenda Rembug Ageng dilaksanakan dengan tujuan mencari dan memilih Ketua IKASMANSA Purwokerto periode 2022-2026.

Dari hasil kesepakatan, terpilih Dr Ma’ruf Cahyono SH MH dari angkatan 1986. Harapannya dengan terpilhnya Ma’ruf Cahyono, IKASMANSA Purwokerto dapat menghimpun seluruh alumni SMAN 1 Purwokerto dari seluruh Indonesia untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar alumni.

“IKASMANSA tidak hanya bermanfaat bagi almamaternya, namun juga untuk para anggotanya terutama siswa-siswi SMAN 1 Purwokerto. “Ketua IKASMANSA sebelumnya (Ratimin) per hari ini secara otomatis demisioner,” katanya, Kamis (5/5).

Kepala SMAN 1 Purwokerto Siti Isbandiyah SPd MM berharap, IKASMANSA setelah mendapatkan ketua baru dapat semakin bersinergi memajukan sekolah baik internal maupun eksternal.

“Insya Allah dengan kualitasnya (Ma’ruf Cahyono) kami optimis IKASMANSA lebih baik kedepannya. Terimakasih juga pada pengurus IKASMANSA lama yang telah membawa kebaikan bagi sekolah. Kedepan kita akan selalu bersinergi,” ujarnya.

Ketua IKASMANSA Purwokerto periode 2022-2026, Dr Ma’ruf Cahyono SH MH bersyukur rembug ageng IKASMANSA berjalan dengan lancar, penuh kekeluargaan dan persaudaran sehingga menghasilkan satu kepengurusan dari hasil kesepakatan bersama.

“Terpilihnya ketua secara aklamasi saya kira menjadi satu catatan bagus, bahwa IKASMANSA memiliki nilai-nilai luar biasa dan dasar-dasar yang baik dalam kita berdemokrasi,” katanya.

“Harapannya ke depan dengan proses yang baik dan dorongan dedikasi yang luar biasa dalam memecahkan masalah bahkan memilih ketua umum, akan menjadi pondasi dalam melaksanakan program-program IKASMANSA kedepan,” tuturnya.

“Jika kebersamaan sudah bisa dibangun, pengurus dalam menjalankan visi misi tentu dibangun dengan kebersamaan” jelas Ma’ruf.

Share this:

Komentar

News Feed