Buka Bersama & Silaturahmi Seknas Jokowi Se-Jabodetabek

Jakarta, b-Oneindonesia – Seknas Jokowi se-Jabodetabek menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi antarpengurus dan angggota di Kantor pusat Seknas Jabodetabek Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Minggu (9/5/21).

Dikatakan Monisyah selaku Ketua DPD Seknas se Jabodetabek, acara ini berkat dorongan dan soliditas sesama pengurus.
“Untuk manjalin silahturahmi antarpengurus DPD maupun keluarga besar Seknas Jokowi,” kata Monisyàh.

Selain bukber, giat ini juga, sebelumnya minggu lalu diisi dengan membagikan santunan kepada 150 Anak Yatim dan para Duafa.
“Sembako paket yang kita bagikan dan santuni anak Yatim maupun Piatu agar bisa saling sinergi dan tebar kebermanfaat di penghujung bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Ia berharap silaturahim ini akan terjalin hubungan komunikasi yang baik semua DPD maupun pusat agar saling menjaga marwah organisasi Seknas Jokowi, umumnya untuk indonesia.

Sementara Monisyah meminta agar ketua, peengurus dan anggota untuk membesarkan lembaga.
“Saling bersinergi dengan masyarakat maupun tokoh masyarakat dan alim ulama agar kita bisa saling menyatukan apa yang kita harapkan Seknas Jokowi ini besar,” pintanya.

Ia berpesan agar menahan mudik Lebaran demi keamanan dan kesehatan bersama.
“Karena melihat tingkat penyebaran COVID-19 ini masih tinggih dan salah satunya kita mengajak kepada masyarakat agar sama-sama mengikuti anjuran dari pemerintah pusat,” ujar Monisyah.

Komentar