Para Petinggi Parpol Koalisi Prabowo Kumpul Bareng di Halal Bihalal Golkar

Petinggi partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) menghadiri acara halal bi halal keluarga besar DPP Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (15/4/2024) malam.

Jakarta, B-Oneindonesia – Para pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) menghadiri acara halal bi halal keluarga besar DPP Golkar yang digelar di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4) malam.

Mereka mulai hadir sekitar pukul 19.00 WIB. Sejumlah tokoh tampak datang secara terpisah.

Beberapa di antaranya adalah Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Ketum PBB Yusril, Sekjen PBB Afriansyah Noor, hingga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Ketua Umum PAN Zulhas bersama Aria Bima  turut hadir dengan mengenakan kemeja biru.

Sebelum kehadiran mereka, tampak Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto telah tiba terlebih dahulu di lokasi.

Tak hanya itu, sejumlah petinggi Golkar juga telah tiba di lokasi. Di antaranya adalah Ketua Dewan Penasehat Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus, Waketum Golkar Bambang Soesatyo hingga politisi senior Golkar Akbar Tanjung.

Sebelumnya, Airlangga menuturkan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang juga disebut sebagai Hari Kemenangan menjadi momentum untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi antarmasyarakat.

Airlangga berpesan agar setelah Pemilu 2024, seluruh rakyat Indonesia harus saling menjaga kerukunan bangsa.

Airlangga mengatakan, selama sebulan penuh, umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT.

Dia pun berharap umat Islam di Indonesia masuk golongan yang sukses setelah menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadhan, yaitu menjadi bagian dalam golongan orang-orang yang dikategorikan bertakwa.

“Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga seluruh amal ibadah Ramadhan kita diterima oleh Allah SWT dan kita termasuk golongan orang-orang yang bertakwa,” kata Airlangga.

Komentar