Menhan Prabowo Hadiri Silaturahmi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Istiqlal

Menteri Pertahanan yang juga bakal calon presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto bersama Pimpinan DPD RI Sultan B Najamudin menghadiri silaturahmi dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Istiqlal, Jakarta (18/05/23)

Jakarta, b-Oneindonesia – Menteri Pertahanan yang juga bakal calon presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Acara dihelat di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Kamis siang (18/5). Silaturahmi juga dihadiri oleh Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI).

Prabowo tiba mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan peci hitam. Ia disambut oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus.

Kehadirannya juga disambut pertunjukkan marawis dan lantunan selawat dari para peserta yang hadir. Ia sempat melayani para pengunjung Istiqlal yang meminta bersalaman.

Ketika acara dibuka, pembawa acara (host) sempat melontarkan sebait pantun soal harapannya agar Prabowo jadi pemimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang.

“Buah salak, buah nanas, Tumbuhnya dekat tepi telaga. Sudah layak dan sudah pantas, menjadi pemimpin Indonesia,” ujar pantun pembawa acara.

Ekspresi Prabowo terlihat datar sambil tersenyum tipis. Pembawa acara kemudian melemparkan pantun keduanya

“Dari hulu menuju hilir, arah menuju Tebing Klaten, karena Pak Menhan sudah berkenan hadir, Kami seluruh umat mendengungkan semoga 2024 jadi presiden,” tambahnya.

Prabowo sudah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden oleh Partai Gerindra. Saat ini Gerindra juga sudah berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Akan tetapi, mereka belum menentukan siapa cawapres yang akan menjadi pendamping Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Komentar