Sekoci Kujang Pagi Tampil Sebagai Perekat Kemenangan Prabowo-Gibran

Wakil Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Jabar, H Anton Sukartono Suratto bersama Ketua Umum Kujang Pagi Jawa Barat, H Ahmad Bajuri SE MM  dalam pembentukan serta pengukuhan Kujang Pagi Jawa Barat digelar di Pendopo Manssion Cikeas, Selasa (26/12/2023)

Bogor, b-Oneindonesia – Rapat koordinasi (Rakor) Tim Konsolidasi Daerah (TKD) Partai Demokrat Prabowo-Gibran dan pembentukan serta pengukuhan Kujang Pagi Jawa Barat digelar di Pendopo Manssion Cikeas, Selasa (26/12/2023). Acara tersebut dihadiri oleh 27 DPC kabupaten/kota dan 27 DPD Kupang Pagi  Se-Jawa Barat.

Komunitas Jaringan Prabowo-Gibran (Kujang Pagi) telah berdiri di 27 DPD Kujang Pagi se-Jawa Barat dengan berbagai komunitas yang bergabung, mulai dari para pelaku UMKM, pelaku seni budaya, mantan kepala desa, petani, para purnawirawan dan milenial serta srikandi.

Selasa (26/12/2023), dalam acara Rakor TKD Demokrat Jabar, diresmikan keberadaannya karena sudah mendaftarkan ke TKD Prabowo-Gibran.

Wakil Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Jabar, H Anton Sukartono Suratto menyampaikan, agar semua para jajaran pengurus dan Kader Demokrat, terus bergerak lebih masif dalam memenangkan Capres Probowo-Gibran satu putaran. Selain itu kata Anton, kader pengurus Partai Demokrat Jawa Barat juga harus menjadikan jabar juara sesuai target TKN ke TKD Jabar.

Fraksi Demokrat DPR RI H Anton Sukartono Suratto berpesan, agar Kujang Pagi perekat dan amunisi semangat ikut andil dalam memenangkan memberikan dukungan logistik untuk para ketua DPC dan 1000 kaos Kujang untuk jajaran pengurus DPD Kujang Pagi Jawa Barat.

Sementara, Ketua Umum Kujang Pagi Jawa Barat, H Ahmad Bajuri SE MM, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan H Anton Sukartono Suratto sebagai dewan pembina kepada Relawan Kujang Pagi.

“Kujang Pagi merupakan ibarat sekoci, bersama-sama dan ikut memberikan konstribusi memenangkan Prabowo-Gibran bisa satu putaran. Dengan gerakan pasti dan terukur juga education buat masyarakat,” tutur Ahmad Bajuri.

Hadir pada acara Rakor TKD Demokrat Jabar, para ketua DPC Demokrat se-Jabar, Wakil Ketua TKD, Handarujati Kalamulloh, Kepala Bapilu DPD Demokrat Andi Zaibidi, Ketua dan Anggota Fraksi DPRD Jabar.

Komentar