Relawan Gatot Kaca Ramaikan Flashmob Goyang Gemboy di Blok M Square

Sekjen Gatot Kaca Sinar Shinta bersama para relawan dan pengunjung adakan Flashmob Goyang Gemboy Di Blok M Square Sabtu (23/12/23)

Jakarta, b-Oneindonesia – Pendukung Capres  Prabowo Subianton dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam relawan Gatot kaca melakukan serangkaian kegiatan acara Flashmob Goyang Gemoy di Blok M Square yang dihadiri ratusan relawan beserta pengunjung dan dihadiri juga Waketum Gatot Kaca Reza Chatab , Dewan Pakar Prof Fransisca Sestri dan dihadiri Sekretaris Jendral Gatot Kaca Sinar Shinta,Sabtu 23/12/23.

Dikatakan Sinar Shinta , tim relawan capres -cawapres Prabowo Gibran melakukan Flasmob goyang gemoy di Blok Square ,Sabtu (23/12/23) merupakan strategi mendekati pemilih muda.

“Sejumlah pemuda melakukan Flashmob goyang gemoy di Blok Square bersama relawan Prabowo Gibran , mereka adalah pemuda pemudi relawan muda umur 18 th- 25 tahun. Karena Jakarta adalah lumbung pemilih muda , kami adakan namanya flashmob goyang gemoy dan alhamdulillah acara pertama tadi dihadiri 200 orang dan sudah dimulai dari acara pertama dimulai jam 4 sore hingga malam hari, tadi ramai sekali yang diikuti kalangan Milineal muda dan kemudian diisi Life band” ujar Sinar Shinta saat ditemui media.

Shinta mengatakan “malam hari diisi dengan DJ terkenal ,bahkan nanti di akhiri dengan musik juga di lanjutkan ada game- game yang menarik ,kami membagi-bagi hadiah menarik merchandise , ada door Prize dll” ,ujarnya.

“Flashmob sesi kedua ini tujuannya apa sih sebenarnya , bahwa politik itu kan nggak usah dibawa spaneng politik tapi dibawa dengan riang gembira tanpa menghilangkan esensi keseriusannya, dengan menari-nari bersama, goyang-goyang bersama” jelasnya.

Lanjut Shinta,mengatakan “setiap orang yang mau mendapatkan kaos relawan Gatotkaca Prabowo Gibran dengan syarat tulis nama dan nomor handphone kemudian menuliskan NIK KTP terus datang ke booth, mereka dengan senang hati menyerahkannya dan mendapatkan kaos menarik antusias sangat luar biasa dari para pengunjung Milineal Muda Flas mob Blok M Square” tutupnya.

Komentar