Koleksi Teranyar Perhiasan di Jakarta International Jewellery Fair JCC Senayan 7 – 10 Maret 2024

Jakarta, B-Oneindonesia – Yang ingin berburu berbagai jenis perhiasan mulai dari emas, berlian, mutiara, hingga batuan alam, yuk berkunjung ke Jakarta International Jewellery Fair 2023 yang diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, mulai 7 hingga 10 Maret 2024.

Pameran perhiasan Jakarta International Jewellery Fair 2024 mempunyai kurang
lebih dari 140 peserta yang diantaranya 80 peserta swasta,30 peserta mesin & perangkat industri perhiasan dan 30 pengrajin IKM yang merupakan mitra-binaan Kementerian Perindustrian RI.

Jakarta International Jewellery Fair dibuka oleh Reni Yanita Dirjen Industri Kecil, Menengah, Kementerian Perindustrian RI dan didampingi Sekjen Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia, Iskandar Husin.
Selain pameran juga digelar talkshow dengan sejumlah narasumber. Dalam kesempatan ini, PR Marketing Lotus Talitha hadir sebagai narasumber dalam diskusi Jakarta International Jewellery Fair 2024.

Talitha memaparkan bahwa Gold (Mas) is you, yang artinya adalah Mas adalah kamu. “Hanya itu ya cuman lebih ke kalau misalnya kita bisa gak ngomong yang lebih dalam lagi gold ini itu bisa ke momen yang berharga yang ada di dalam diri kalian ya saya menganggap itu sesuatu yang berharga itu apa orang tua bisa pasangan kita” ujarnya.

Sejauh ini, Lotus selalu memproduksi perhiasan emas terbaru. “Setiap model yang terbaru kami jual, selalu menggunakan teknologi terbaru juga”, katanya.

“Setiap tahun kami selalu update untuk koleksi yang kami jual seperti pameran kali ini menyambut Ramadan maupun Lebaran, kami selalu update untuk pelanggan. Bahkan untuk Lotus sendiri sudah mengekspor ke berbagai negara seperti Asia, Eropa dan Amerika” jelasnya.

“Koleksi Lotus beranekaragam. Sehingga anak-anak hingga orang dewasa semua produk kami sediakan. Karena sifatnya perhiasan inikan timeless bisa diturunkan, bisa jadi Investasi juga” katanya.

Hal yang sama diungkapkan Marketing Lotus Gold Yohanes menceritakan bagaimana perusahaan nya terus bertumbuh dan optimis selalu kedepannya akan terus meningkat, katanya kepada wartawan.

” Kami, berawal dari Home industri dengan memulai usaha pertama kali dari Bandung”, hingga saat ini terus memperbanyak marketing office, sehingga kami dekat dengan costumer” katanya, jadi customer kita yang berasal dari kota yang jauh bisa lebih dekat dilayani dengan hadirnya marketing office kami. Tidak lupa kami juga selalu menyapa masyarakat dengan media sosial untuk terus saling berkomunikasi” ujarnya.

“Kedepannya melalui pameran ini bisa menyenangkan costumer dan semakin banyak orang mengenal Lotus di Asia bahkan Eropa. Kami akan terus mengembangkan berbagai variasi model perhiasandan harapan kami perusahaan ini akan terus maju, dan berkembang kedepannya, karena tantangan perusahaan pasti nya setiap tahun berbeda, sehingga kami harus Selalu siap menghadapinya, ujar Yohanes

Komentar