Ketum Prabowo-Gibran (Progib) Boy Marcus Dawir Siap Maju Calon Gubernur Papua Priode 2024 -2028

Jakàrta, b-OneindonesiaBoy Markus Dawir politisi muda Partai Demokrat Provinsi Papua usai mendeklarasikan Relawan  (PROGIB)  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ( Jumat 8/12/2023 ) di Sekretariat Tim Kampanye Nasional (TKN)  Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ) di Slipi Jakarta Barat.

BMD mengatakan,’’Saya siap lahir dan batin untuk maju sebagai Guburnur Provinsi Papua Priode 2024 – 2028.” ujar Boy Markus Dawir (BMD) dengan optimis.

Ia juga melanjutkan bahwa,” Segala infrastruktur politik dan sosial kami sudah siapkan secara sistimatis di delapan kabupaten dan 1 kota  di Provinsi Papua. mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan kelurahan kampung se -Provinsi Papua. Sehingga saatnya nanti mesin politik tersebut kami gunakan untuk bertarung pada pilkada Gubernur di Papua” jelasnya.

“Oleh sebab itu tugas saya hari ini dengan segala sumber daya yang kami miliki serta dengan infrastruktur  politik tersebut , sebagai Ketua Umum relawan PROGIB (Prabowo Gibran) akan memenangkan pasangan Prabowo Gibran sebebagai  Presiden dan Wakil Presiden RI mendatang,” tutup BMD politisi Partai Demokrat Papua yang sudah  3 kali menjadi anggota DPRP provinsi Papua.

Komentar