oleh

60 Korban Tewas Akibat Banjir di Jabodetabek

-Berita-317 views

Jakarta,b-oneindonesia- Jumlah korban meninggal dunia akibat banjir yang melanda Jabodetabek dan Kabupaten Lebak bertambah. Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) per Sabtu (4/1) pukul 18.00 WIB, jumlah yang meninggal jadi 60 orang.

“Terjadi penambahan jumlah korban meninggal di Kabupaten Lebak,” ujar Kapusdatinkom BNPB Agus Wibowo, dalam keterangannya.”Pengungsi di beberapa wilayah mengalami penurunan karena kembali ke rumahnya masing-masing”.

Sementara itu, jumlah korban hilang per Sabtu ini juga bertambah menjadi 2 orang. Penambahan korban hilang itu juga terjadi di Kabupaten Lebak, Banten.
Untuk jumlah pengungsi, data terbaru BNPB menunjukkan penurunan. BNPB mencatat ada 92.261 jiwa yang mengungsi yang tersebar di 189 titik di Jabodetabek-Lebak akibat bencana.
Data sebelumnya pada Sabtu pukul 10.00 WIB, BNPB mencatat jumlah orang yang meninggal akibat bencana di Jabodetabek dan Kabupaten Lebak sebanyak 53 dan hilang 1 orang. Untuk jumlah pengungsi sebelumnya mencapai 173.064 orang yang tersebar di 277 titik.

Share this:

Komentar

News Feed