oleh

Presiden UFC Masih Rahasiakan Lokasi Duel Tony Ferguson Vs Justin Gaethje

b-oneindonesia Setelah diisukan perhelatan UFC yang ke 249 tidak  akan dilaksanakan, Dana White selaku presiden UFC mengatakan akan tetap menyelenggarakan pertarungan antara Tony Ferguson VS Justin Gaejhe pada masa pandemi Corona.

Sebelumnya  Khabib Nurmagomedov memutuskan mundur dari duel menghadapi Tony Ferguson. Presiden UFC Dana White masih merahasiakan lokasi bertarung Tony Ferguson vs Justin  Gaetjhe. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (18/4).

Dana White beralasannya dirahasiakan lokasi pertarungan karena tidak menginginkan ada pengacau yang berpotensi menggagalkan duel tersebut.

“Ada banyak orang yang menyeramkan di luar sana, Anda tahu? Ketika mereka mengetuhui lokasi, mereka akan menyerang lokasi itu dan membuat panggilan telepon,” kata Dana White kepada ESPN.

Pertandingan ini sangat  ditungu-tungu para penggemar olahraga MMA atau Mix Martial Artx, pasalnya kedua petarung merupakan yang terbaik di kelasnya.

Tercatat dari 26 duel ferguson hanya kalah 3 kali. Rekor lebih baik juga ditorehkan oleh Gaetjhe yang hanya sekali kalah dari 21 pertarungan yang sudah ia lakukan. Keduanya nantinya memperebutkan gelar juara kelas ringan.

Share this:

Komentar

News Feed