oleh

Sepuluh Pebulungtangkis Indonesia Lolos 16 Besar Turnamen Hong Kong Open 2019

-Headline-254 views

B-ONEINDONESIA Turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2019 sudah memasuki babak 16 besar. Indonesia mampu memberikan 10 wakilnya dari lima sektor siap beraksi pada turnamen ini.

Kompetisi berlevel Super 500 tersebut dilaksanakan di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11). Sepuluh pemain Indonesia yang akan bertanding di antaranya Ruselli Hartawan di tunggal putri, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di sektor tunggal putra.

Wakil paling banyak datang dari kategori ganda putra. Empat pasangan Indonesia masih bertahan di Hong Kong Open 2019 hingga babak 16 besar. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dua lainnya dari tim ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Untuk Tim ganda putri disisi oleh Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.

Pemain  Tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan juga ikut  bertanding di Hong Kong Open 2019. Ruselli akan bertemu pemain muda Korea Selatan, An Se-young, Lapangan 2. Laga berlangsung pukul 13.00 siang atau 12.00 WIB. Setelah Ruselli, giliran ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang akan berlaga di lokasi yang sama.

Laga  yang menghadirkan pertandingan satu negara yakni pada pertandingan ganda campuran antara Ahsan/Hendra vs Wahyu/Ade.

Share this:

Komentar

News Feed