Dua Tokoh Pemuda di TPN Ganjar-Mahfud Dengan Kesadaran Sendiri, Gabung ke TKN Prabowo-Gibran

Tokoh muda dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu adalah Zieko CH Odang dan Luhut Parlinggoman Siahaan bersama Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid dan Wakil Komandan TKN Fanta, Jerry Sambuaga di TKN Fanta Hq, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Jakarta, b-Oneindonesia – Dua pemuda yang awalnya mendukung calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD kini berubah haluan mendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kedua tokoh muda dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu adalah Zieko CH Odang dan Luhut Parlinggoman Siahaan.

“Saya, Zieko Odang yang tergabung di dalam Tim TPN Ganjar-Mahfud dengan ini menyatakan mengundurkan diri,” kata Zieko di TKN Fanta Hq, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Sebelum bergabung ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Zieko merupakan Wakil Direktur Representatif di TPN Ganjar-Mahfud.

Sementara, Luhut adalah Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TPN Ganjar-Mahfud. Ia sebelumnya menjabat sebagai Ketua KPU Tanjungbalai, sebelum memutuskan hengkang mendukung Ganjar pada pertengahan tahun lalu.

“Singkat saja, kenapa saya berada di sini (TKN), syukur alhamdulillah saya sudah disadarkan,” ucap Luhut.

Kepindahan kedua tokoh muda itu disambut baik oleh Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid dan Wakil Komandan TKN Fanta, Jerry Sambuaga.

Dengan bergabungnya dua tokoh muda itu, Jerry semakin optimis bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dengan di bawah Komando Mas Arief di TKN Fanta. Dengan Mas Zieko yang bergabung, AMPI, dan Mas Luhut saya yakin percaya akan memenangkan Prabowo Gibran,” tuturnya.

Komentar