Ardhito Pramono Mabuk & Ngamuk di Kafe, Teriak “Saya Anaknya Pramono Anung”

Malang, b-OneindonesiaMusisi Ardhito Pramono mengamuk di sebuah kafe di Kota Malang. Ia diduga dalam pengaruh minuman keras dan membawa bawa nama bapaknya, Pramono Anung, politisi senior PDIP.

Kegaduhan yang ditimbulkan Ardhito Pramono itu terjadi pada Senin (20/3) sekitar pukul 23.00 WIB. Ardhito saat itu datang bersama lebih dari enam orang temannya.

“Saat itu dia bersama teman-temannya, lebih dari enam orang kayaknya. Posisi memang lagi rame dan banyak tamu yang antre. Waktu itu dia (Ardhito) bersama teman-temannya datang langsung nyelonong,” kata Manajer Loteng Teppanyaki Bar, Yohan.

Petugas keamanan kafe menghentikan Ardhito Pramono, tetapi dia tidak terima. Hingga kemudian Ardhito Pramono membawa-bawa nama Pramono Anung.

“Dihentikan sama sekuriti kami. Kan sekuritinya tua-tua, nggak kenal dia. Terus dia bilang ‘kalau Pramono Anung tahu?’. Sekuriti tahu Pramono Anung, dan akhirnya dia (Ardhito) bilang kalau beliau adalah bapaknya,” ujar Yohan.

Sempat terjadi kegaduhan hingga akhirnya Yohan datang dan mengizinkan Ardhito bersama teman-temannya masuk. Saat itu, kondisi Ardhito diduga juga sudah terpengaruh minuman alkohol.

Selama berada di dalam bar, kondisi sudah kondusif. Beberapa waktu kemudian, Ardhito mengajukan permintaan kepada DJ agar memainkan sebuah lagu. Tapi karena tidak sesuai dengan tema, DJ pun menolak.

“Nah, dia (Ardhito) pun marah dan bilang ke DJ katrok, sambil mengacungkan jari tengah. Si DJ membalas dengan mengacungkan jari tengah. Tapi Ardhito tidak terima dan melempar gelas ke arah DJ,” tuturnya.

Komentar