Kenang 15 Tahun Bangun Gerindra Bersama Desmond, Prabowo Hadir Melayat Dirumah Duka

Prabowo Subianto saat melayat ke rumah duka Desmond Junaidi Mahesa. Ia mengenang 15 tahun membangun Gerindra bersama Desmond.

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengunjungi rumah duka Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa, yang berlokasi di Ragunan, Jakarta Selatan, pada Sabtu pagi (24/6).

Prabowo tiba di rumah duka sekitar pukul 10:30 WIB, mengenakan kemeja putih lengan panjang dan berpeci hitam. Ia segera masuk ke kediaman Desmond untuk mendoakan dan menyampaikan bela sungkawa langsung kepada keluarga Desmond.

Prabowo menyatakan bahwa Desmond adalah salah satu kader yang berperan penting dalam membangun Partai Gerindra.

Ia merasa sangat kehilangan sosok Desmond, yang pada akhir hayatnya menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

“Beliau di Gerindra berjuang bersama saya sudah dari awal ya, 15 tahun, sosok aktivis sangat besar pekerjaan untuk membangun Gerindra. Saya sudah bertemu dengan pihak keluarganya menyampaikan belasungkawa saya, mudah-mudahan mereka tabah,” ucap Prabowo kepada para awak media.

Setelah mengunjungi rumah duka, Prabowo berpamitan kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Desmond, yaitu seorang istri dan dua anak.

Diketahui, Desmond mengeluhkan sesak napas dan dirawat intensif di RS Mayapada. Namun, takdir berkehendak lain. Desmond dinyatakan meninggal dunia pada usia 57 tahun.
Jenazah Desmond akan dimakamkan oleh keluarga di TPU Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat. (INews)

Komentar