Rosan & Hashim Hadiri Deklarasi 2222 Pengusaha Dukung Prabowo Gibran di Grand Sahid Hotel

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani bersama Hashim Djoyohadikusumo dalam acara 2.222 Pengusaha Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran, Minggu (14/1/2024)

Jakarta, b-Oneindoneaia – Bertempat di Grand Sahid Hotel, sebanyak 2,222 pengusaha yang terdiri gabungan beberapa organisasi pengusaha, menyatakan deklarasi dukung Prabowo Gibran pasangan nomor 2, Minggu (14/1/2023) di Hotel Grand Sahid Jaya.

Acara deklarasi yang rencananya dihadiri oleh pasangan nomor 2  Prabowo Gibran berlangsung dengan sangat meriah, di ramaikan dengan joget Gemoy. Harapan di deklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Gibran agar bisa berlangsung 1 putaran.

Acara dihadiri oleh Pengurus dan anggota Pengusaha Bela Bangsa serta tokoh-tokoh penting seperti Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju, Roesan Roeslani Rosan, Hashim Djoyohadikumo dan Ketua Dewan Pembina Pengusaha Bela Bangsa Hengky Kurniawan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pengusaha Bela Bangsa Trisya Suherman (Icha), mengucapkan rasa hormat kepada Ibu Putri, perempuan hebat yang menjadi panutan sejak era pemerintahan Pak Jokowi.

Dukungan disampaikan kepada Roesan Roeslani Rosan sebagai Ketua Tim Kemenangan Nasional, serta ucapan terima kasih kepada sejumlah tokoh seperti Pak Hasyim, Pak Hakim, dan Bang Gus Jabo.

Icha menjelaskan bahwa Pengusaha Bela Bangsa adalah relawan yang telah berdiri sejak tahun 2019, berjuang untuk Pak Jokowi, dan kini tetap mendukung Prabowo Gibran.

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju, Roesan Roeslani Rosan, menyampaikan terimakasih atas antusiasme yang luar biasa dari para pejuang bangsa. Ia mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu mendukung Prabowo – Gibran agar cita-cita bersama bisa terwujud.

Lebih lanjut dikatakan Dewan Pakar Pengusaha Bela Bangsa Dr Audrey Tankudung menyatakan pentingnya memberikan edukasi politik yang baik dan positif, menjauhi tindakan negatif seperti black campaign. Dengan semangat positif, ia berharap kampanye ini bisa menjadi pesta demokrasi yang sehat, riang, dan mengajak semua elemen masyarakat, terutama pemilih muda, untuk turut serta dalam proses pemilihan.

“Deklarasi ini menjadi momentum penting menjelang Pemilu 2024, di mana Pengusaha Bela Bangsa secara tegas menyatakan dukungan mereka untuk Prabowo Gibran Semua pihak diharapkan dapat menjaga persatuan, perdamaian, dan kestabilan demi terwujudnya Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera” ujar Audrey.

 

Komentar