Prabowo Gibran Lanjutkan Konsep Arus Baru Ekonomi Indonesia

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Umum Arus Baru Indonesia, Guntur Subagja Mahardika menyatakan, konsep arus baru ekonomi Indonesia sangat relevan, untuk solusi mengatasi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat saat ini dan ke depan.

“Kami berharap para calon presiden dan wakil presiden, menjadikan konsep arus baru ekonomi menjadi salah satu agenda prioritasnya, dengan melanjutkan apa yang sudah dijalankan, dan menyempurnakan apa yang masih perlu disempurnakan,” tuturnya.

Gagasan arus baru ekonomi Indonesia saat ini dikawal oleh organisasi Arus Baru Indonesia (ARBI). Dalam beberapa tahun terakhir, ARBI antara lain mengembangkan ekonomi pesantren, melalui sektor pertanian dan perikanan modern greenhouse akuaponik.

Selain itu, mengembangkan budidaya perikanan berbasis masyarakat, mengembangkan peternakan, dan juga membangun sarana dan fasilitas pengembangan produk halal, melalui UMKM Halal Hub di Kawasan Industri Halal Sidoarjo, Jawa Timur, bekerjasama dengan Lembaga Wakaf Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Komentar