Deklarasi Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI) Dukung Prabowo-Gibran & Launching Buku “Prabowo Mind”

Ketua Umum Angkatan Muka Koperasi Indonesia (AMKI) Frans Meroga Panggabean bersama Prof Burhanudin Abdullah dan Busiman Sujatmiko setelah resmi mendeklarasikan dukungan terhadap paslon presiden/wakil presiden, Prabowo-Gibran di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (09/02/24).

Jakarta, B-Oneindonesia – Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden/wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jum’at (9/2/2025). Acara tersebut dihadiri oleh Tim Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Burhanudin Abdulah dan Budiman Sudjatmiko, serta pengurus dan anggota AMKI.

Ketua Umum AMKI, Frans Meroga Panggabean, menyatakan kegembiraannya atas dukungan dari Tim TKN 02 Prabowo-Gibran. Kehadiran Burhanudin Abdulah dan Budiman Sudjatmiko dalam acara ini sangat penting.

“Kita telah meluncurkan buku ‘The Prabowo Mind’ yang memuat pemikiran Prabowo Subianto, terutama tentang dukungannya terhadap ekonomi kerakyatan. Kami juga mendengar dari Budiman Sudjatmiko bahwa kebijakan dan program-program ke depan akan difokuskan pada ekonomi kerakyatan, terutama dalam hal program makan siang dan susu gratis,” ucap Frans.

Budiman Sudjatmiko menyampaikan, Prabowo memiliki mimpi untuk memajukan rakyat dengan cara mencerdaskan dan menjadikan mereka sejahtera. Komitmennya terhadap program makan sehat dan susu gratis bukan hanya sekedar program revolusioner.

“Progran itu melibatkan aktor utama seperti koperasi, Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Mereka akan menjadi pelaku utama dalam menyediakan bahan-bahan makanan dan mengorganisir dapur di setiap desa dan kelurahan di Indonesia,” kata Budiman.

Sementara Panji, anggota Tim Dewan Pakar TKN, menambahkan, pihaknya telah melakukan studi tentang pendanaan program makan siang gratis dan program lainnya yang diusung oleh Prabowo. Pihaknya telah mempersiapkan segala hal terkait peningkatan rasio penerima manfaat negara.

“Termasuk melalui digitalisasi dan peningkatan sumber pendapatan non-pajak. Semuanya telah siap dan akan diumumkan setelah kami meraih kemenangan pada tanggal 14 Februari 2024,” ucapnya.

“Kami berharap dapat segera memulai pelaksanaan program-program tersebut,” ujarnya

 

Komentar