Usai Nonton Debat Cawapres, Relawan Ganjar di Bekasi Alihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Relawan Ganjar yang alihkan dukungan ke Prabowo-Gibran di Bekasi, Minggu (24/12/23)

Jakarta, b-Oneindonesia – Relawan pendukung pasangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang memindahkan dukungan mereka ke pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pemindahan dukungan itu dilakukan usai menonton debat calon wakil presiden (Cawapres).

“Gibran lebih cerdas, dan sangat menguasai materi-materi yang disiapkan KPU. Sedangkan cawapres nomor 1 (Muhaimin Iskandar), maupun 3 (Mahfud Md) malah bingung menjawab ketika Mas Gibran memberikan pertanyaan kepada kedua Cawapres,” kata Ketua Relawan Satria NKRI Prabowo-Gibran, Tias Budi Setiawan,Minggu (24/12/2023).

Tias menyebut pada Minggu pagi di Cibitung Kabupaten Bekasi, sekitar 100 orang perwakilan relawan tiap kecamatan di Kabupaten Bekasi hadiri deklarasi Relawan Satria NKRI Prabowo-Gibran. Mereka disebut sebelumnya adalah pendukung Ganjar Pranowo dari Relawan Kasmaran Ganjar.

“Semua anggota saya yang di Kabupaten Bekasi saya tarik semua. Kurang lebih 1.000 orang,” ucapnya.

Menurut Tias, siapapun akan menentukan pilihan kepada Gibran setelah melihat aksinya saat debat pada Jumat (22/12). Menurut Tias, banyak yang awalnya meremehkan Gibran jika berdebat.

“Mas Gibran yang selama ini selalu dibilang anak ingusan, belimbing sayur, plonga-plongo lah. Ternyata menunjukkan kelasnya, Mas Gibran sangat cerdas dan layak menjadi pemimpin bangsa. Gaya bicaranya yang seperti Pak Jokowi. Saya yakin Mas Gibran dan Pak Prabowo bisa membawa Indonesia lebih maju,” jelasnya.

Komentar