Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Minggu (12/11/23)

Jakarta, b-Oneindonesia – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Ketua Umum DPP Partai Repnas Anggawira memimpin dukungan tersebut di depan bacawapres Gibran Rakabuming Raka.

Di acara Repnas, Bengkel Space SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Gibran tiba di lokasi pukul 19.53 WIB. Kehadiran Gibran disambut riuh anggota Repnas, ia terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda.

Hadir pula di lokasi, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia hingga anggota Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko. Anggawira menyebut pihaknya siap memenangkan pasangan ini di Pilpres 2024.

“Kami relawan pengusaha muda nasional menyatakan sikap berkontribusi dan bekerja untuk memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024,” kata Anggawira mengawali deklarasinya yang diikuti oleh kader lain, Minggu (12/11/2023).

Anggara mengatakan relawan pengusaha muda siap menuju Indonesia Emas 2045. Ia meyakini di bawah kepemimpinan Prabowo dan Gibran hal itu dapat terlaksana.

“Kami Relawan Pengusaha Muda Nasional, bersepakat dan solid memperjuangkan asta cita menuju Indonesia Emas 2045,” kata Anggawira.

“Kami relawan pengusaha muda nasional menjunjung tinggi semangat hilirisasi industri, ekonomi hijau, dan keberpihakan UMKM untuk Indonesia maju,” sambungnya.

Menurutnya relawan siap membantu Prabowo dan Gibran dalam melanjutkan cita-cita bangsa. Terutama, kata dia, soal ekonomi yang didukung oleh pengusaha nusantara.

“Kami Relawan Pengusaha Muda Nasional, bersama yang muda siap melanjutkan Indonesia maju untuk pejuang ekonomi dan pengusaha se-nusantara,” ujarnya.

Komentar