oleh

AFC Lifescience Launching Produk Kesehatan Terbaru Atasi Gangguan liver, Anti-peradangan Hingga Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Jakarta, b-Oneindonesia – AFC Lifescience, perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang serta satu-satunya pemegang resmi brand AFC Lifescience di Indonesia akan meluncurkan sebuah inovasi produk terbaru.

Dikarenakan keberhasilan dalam memasarkan beberapa produk sebelumnya, di yakini produk terbaru kami dapat juga diterima pasar dan masyarakat Indonesia, demikian disampaikan oleh Dr Med Olaf E Kuhnke ahli stemcel regenerasi and platelet rich plasma therapy, Rabu,(13/4/2022) di Lippo St Moritz Jakarta Barat

“kami telah melakukan kerjasama dengan beberapa ilmuwan terkemuka dari beberapa negara untuk inovasi produk, kami ingin mengulang keberhasilan tersebut kali ini. Produk terbaru kami kali ini adalah Utsukushhii Gold Version.”ujarnya

Menurut Med Olaf, produk utsukushi Gold Version merupakan sebuah hasil inovasi atau penyempurnaan dari produk Utsukushhii sebelumnya (ものづくり: Mono-dzukuri). Karena pada produk ini kami telah melengkapi beberapa bahan aktif sehingga manfaat produk juga dapat melebihi versi lamanya.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa Utsukushhii Gold Version adalah hasil kerjasama dari ilmuan terkemuka di Jepang dan juga kami menggandeng Seorang Professor tersohor dari Eropa untuk beberapa uji klinis dan paten, baik dari produk atau bahan aktif tambahan.

“Produk ini merupakan sebuah gambaran dari kepedulian kami terhadap sektor kesehatan di Indonesia, dan juga karena kesadaran kami untuk membantu meningkatkan kualitas Kesehatan di Indonesia, terutama di masa pandemi ini yang sudah berjalan selama beberapa tahun.”tukasnya

Ia juga mengatakan Utsukushhii Gold Version merupakan produk Triple Probiotic pertama di Indonesia, menggunakan beberapa bahan aktif yang terbilang sangat kompleks seperti Lactococcus Lactis, Lactic Acid Bacteria, dan Bifidobacterium Longum.

Bahan-bahan yang digunakan di dalam produk ini juga tidak diragukan lagi dan bahkan akan dapat bersaing sampai ranah internasional.

Utsukushhii Gold Version membantu mencegah gangguan pada liver, anti-peradangan, hingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda agar tetap dapat beraktifitas setiap harinya.

Produk ini dilengkapi dengan beberapa uji klinis dan 8 Paten yang tentunya telah diakui oleh skala internasional.

Sementara di tempat yang sama, Co Founder PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Michael Tampi sangat berharap agar produk ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, dan mencegah terjadinya berbagai macam jenis penyakit.

“Kami berharap dengan dikeluarkannya produk baru ini, Utsukushhii Gold Version dapat mengikuti keberhasilan dari beberapa produk dari AFC sebelumnya dan juga dapat membantu masyarakat dalam melawan berbagai gangguan kesehatan yang ada di sekitar kita.” jelasnya.

Michael Tampi juga menegaskan Dengan adanya produk baru dan inovasi yang terus-menerus ini, kami AFC Lifescience Indonesia bermaksud untuk membuktikan komitmen kami dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh member, konsumen, dan Indonesia.

Acara pengenalan produk yang juga dihadiri oleh ratusan anggota AFC lifescience, nampak meriah, peserta Franky (25) mengatakan kepada awak media, ia mengatakan bahwa produk ini sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, terutama bagian tubuh manusia.

“Saya ikut AFC lifescience ini bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan tapi juga untuk menambah penghasilan, serta dapat menjadi investasi kesehatan” jelas Franky.

Share this:

Komentar