Prabowo Dampingi Anwar Ibrahim dari Pertemuan di Istana & Acara Chairul Tanjung hingga Kepulangan di Bandara

Jakarta, b-OneindonesiaMenteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendampingi serangkaian kegiatan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim pada Senin (9/1). Mulai dari pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor hingga menghadiri CT Corp Leadership Forum di Jakarta.

“Mendampingi Presiden RI menerima kunjungan Kenegaraan Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim di Istana Bogor, dan dilanjutkan dengan acara CT Corp Leadership Forum bersama Bapak Chairul Tanjung,” tulis Prabowo pada unggahan di Instagram-nya @prabowo.

Prabowo pun membagikan beberapa foto momen dirinya dengan Anwar Ibrahim dalam dua momen tersebut. Saat menghadiri dua acara itu, Prabowo dan Anwar mengenakan setelan jas berwarna biru tua.

Pada acara CT Corp Leadership Forum itu, Anwar pun sempat menyebut Prabowo saat ditanya mengenai langkah membuat hubungan Indonesia dengan Malaysia lebih rukun lagi, terutama perihal permasalahan perbatasan.

“Perbatasan itu, itu Prabowo ada dia uruskanlah,” kelakar Anwar. Prabowo pun tersenyum.

Setelah menghadiri kedua acara itu, Prabowo juga mengantar kepulangan Anwar ke Bandara Soekarno Hatta bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Prabowo dan Anwar memiliki hubungan persahabatan sejak lama. Sebelumnya, pada Oktober 2021, sebelum Anwar menjadi PM Malaysia, Prabowo sempat mengunjungi kediaman pribadi Anwar di Kuala Lumpur. Anwar saat itu pun mendoakan kesuksesan Prabowo dalam tugasnya sebagai Menteri Pertahanan RI dan dalam membela kepentingan rakyat Indonesia.

Share this:

Komentar