oleh

Silaturahmi Relawan Seknas Jokowi, Pastikan Tegak Lurus Kawal Pemerintahan Jokowi

Wakil Ketua Umum DPN Seknas Jokowi, Monisyah bersama para Pengurus

Jakarta, b-Oneindonesia – Relawan DPN Seknas Jokowi menggelar silaturahmi di Sekretariat DPD Seknas DKI Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur Kamis (12/5/2022). Dalam kegiatan dihadiri oleh ratusan relawan.

Wakil Ketua Umum DPN Seknas Jokowi, Monisyah mengatakan, pertemuan ini untuk bersilaturahmi dengan para relawan yang sudah berjuang bersama sekaligus menjaga kebersamaan yang selama ini telah ada.

Terkait kegiatan silaturahmi, Monisyah menekankan bahwa, para relawan masih akan terus mendukung penuh serta konsisten untuk tegak lurus ke Presiden Jokowi di 2024. Menurutnya, seluruh kebijakan ataupun sikap yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi akan didukung oleh seluruh relawan. Pasalnya kebijakan tersebut diyakininya merupakan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

“Kita relawan itu mengusung apa yang menjadi kebijakan pak Jokowi nanti di 2024. Seluruh relawan yang ada mendukung dan ikut Pak Jokowi di 2024 apapun keputusannya,” ujarnya.

Di skala nasional, Monisyah menyebut, program pembangunan dengan tujuan pemerataan kesejahteraan masyarakat Indonesia yang diusung oleh Presiden Jokowi telah dirasakan sepanjang masa kepemimpinannya sebagai Kepala Negara.

Tak hanya pembangunan, Monisyah juga menyinggung konsistensi dan kerja keras dari Presiden Jokowi dalam rangka penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19. Menurutnya, Jokowi telah berjuang menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dengan tetap menjaga pertumbuhan perekonomian negara ini.

Dari segi penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19, berdasarkan indeks Nikkei, Indonesia menempati posisi pertama di Asia Tenggara terkait dengan hal tersebut.

“Program pak Jokowi yang berjalan, berproses dan belum selesai kita dukung dan kawal untuk diselesaikan. Karena itu, kami 2024 tegak lurus ikut pak Jokowi, apapun perintah pak Jokowi kita satu komando ikut pak Jokowi,” tuturnya.

Terkait, riuh redamnya para pembantu Presiden memperkenalkan diri ke masyarakat agar dapat diusung di Pilpres 2024, Monisyah menilai, itu hak politik bagi setiap orang.

“Kita tidak alergi dengan itu. Hanya saja, diingatkan bahwa ada tugas yang lebih penting untuk memparipurnakan program Presiden Jokowi. Jangan karena sibuk ‘kampanye’, tugas utama sebagai menteri terabaikan,” kata Monisyah.

Monisyah menilai, tidak perlu lah para menteri yang digadang-gadang untuk maju pada Pilpres 2024 nanti sampai harus mengundurkan diri.

“Tidak perlu. Yang penting, tetap bisa membagi waktu, pikiran, dan tenaganya, serta mengutamakan tugas-tugas sebagai menteri,” tuturnya.

Disoroti pula soal makin derasnya upaya mendiskreditkan Presiden Jokowi. “Memang kondisi demikian. Harus dilihat bahwa itu hanya dinamika politik saja. Tapi harus dilihat, ada yang mengkritisi, ada juga yang menfitnah,” tegasnya.

Dikatakan, sejauh ini mayoritas rakyat Indonesia tetap memberi nilai positif terhadap apa yang telah dikerjakan Presiden Jokowi.

“Selama tiga tahun di periode kedua ini, sudah begitu banyak hasil kerja yang ditorehkan Presiden Jokowi dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote. Itu harus diakui. Karenanya, kami yakin Presiden Jokowi akan dapat menuntaskan kerjanya hingga Oktober 2024,” tutupnya.

Share this:

Komentar

News Feed