Gerakan Populis REPNAS & Target Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Oleh : Akbar Hussein

Jakarta, b-Oneindonesia – Gegap gempita perjuangan dan pergerakan (populis) yang dilakukan oleh Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju atau yang lebih populer dengan sebutan REPNAS  sebagai suatu gerakan kelompok Relawan anak-anak muda Pro Prabowo-Gibran yang didirikan oleh para pengusaha muda intelektual dengan latar belakang gerbong Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Tentunya keberadaan REPNAS IM ini patut diapresiasi dan diacungi jempol kehadirannya oleh masyarakat (publik) di Indonesia.

Memotret dari sikap dan konsistensi perjuangan sosok Trio REPNAS  Prabowo-Gibran yang dimotori oleh Bung Anggawira (Aktivis Intelektual dan pengusaha muda) selaku Ketua Umum REPNAS IM, bersama-sama dengan Bahlil Lahadalia (Menteri Investasi/Kepala BKPM RI) yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina REPNAS IM, serta Sirod Muhammad (Aktivis Intelektual dan pengusaha muda) yang duduk sebagai Ketua Dewan Pakar REPNAS IM, dimana ketiga orang tokoh muda ini merupakan kunci dibalik eksistensi dan keberadaan gerbong REPNAS IM selama ini.

Oleh karenanya sekali lagi keberadaan gerbong REPNAS IM ini patut diperhitungkan,
dan sebagai sebuah poros kekuatan baru (New Emereging Force) dengan membawa gerbong besar anak-anak muda khususnya para generasi muda milenial dan Gen Z ke dalam kancah perpolitikan dan dunia usaha di Indonesia, eksistensi dan kiprah REPNAS IM kiranya begitu dinantikan oleh segenap lapisan masyarakat di Indonesia.

Dengan percepatan (akselerasi) kiprah REPNAS IM yang langsung tancap gas dengan membuat program-program (populis) dengan target sasaran kalangan anak-anak muda, diantaranya yaitu program mencetak 2 juta pengusaha baru dan 10 juta lapangan kerja di Indonesia, tentunya melalui program ini akan dapat memberikan ruang dan manfaat yang begitu besar khususnya bagi masadepan para generasi milenial dan Gen Z di Indonesia.

Dus ditambah lagi selama ini eksistensi dan kiprah REPNAS IM melalui jejaring plaftrom media sosial (medsos), dalam rangka mensosialisasikan dan melakukan kampanye simpatik pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran via medsos, gaung resonansinya begitu terasa, serta memiliki warna tersendiri dalam dinamika politik aktual yang sedang terjadi di Indonesia.

Untuk itulah apabila sikap dan konsistensi dari perjuangan dan pergerakan populis REPNAS IM ini terus menerus dijalankan secara _Spartan, Kongkrit dan Mengakar hingga menuai simpatik ke seluruh lapisan masyarakat di Indonesia disisa paruh waktu ‘injury time’ masa kampanye Pilpres saat ini, maka tidak mustahil Missi REPNAS IM untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran dalam waktu 1 putaran bisa tercapai.

Komentar