Alasan Survei Prabowo Selalu Teratas, Ternyata Terkait dengan Konsep Ini

Jakarta, b-Oneindonesia – Alasan survei calon presiden Prabowo Subianto tidak pernah absen dari tiga besar atau teratas. Seperti diketahui, setidaknya ada tiga nama yang konsisten menduduki posisi teratas elektabilitas yaitu Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Tingginya elektabilitas Prabowo karena Prabowo memiliki rekam jejak yang cukup panjang dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Yang sudah kelihatan pernah menjadi capres, pernah berdebat, record-nya panjang lebar jatuh bangun, kan cuma Prabowo.

Sementara itu, dua kandidat calon presiden lainnya yaitu Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo baru sampai hanya di level gubernur.

Karena rekam jejaknya, menilai pandangan Prabowo soal konsep kepemimpinan negara sudah terlihat, berbeda dengan Anies dan Ganjar yang baru memimpin provinsi.

Kita juga belum tahu ini konsep-konsepnya yang dia introduksi tentang memimpin negara yang beda dengan memimpin provinsi.

Karena alasan itu, tak heran survei Prabowo selalu teratas kendati bisa dikatakan dia yang paling senior di antara dua kandidat lainnya.

Jadi kalau disuruh nanya-nanya itu dari sisi itunya yang kita bisa lihat dan kemungkinan akan mendapatkan transaksi yang langsung oleh pemilih Prabowo karena dianggap Prabowo udah tuntas, itu kenapa survei Prabowo itu tinggi ?

Komentar